Pages

Rabu, 15 April 2015

Alat Musik Terbaik untuk Anak Usia dibawah 5 tahun

Alat Musik Terbaik untuk Anak Usia dibawah 5 tahun - Sebagai orang tua, saya yakin bahwa Anda tercengang oleh jumlah semata-mata mainan musik di pasar. Kita semua menyukai ide memperkenalkan anak-anak kita untuk musik, tetapi instrumen yang harus kita beli? Apakah anak saya 3 tahun benar-benar membutuhkan $ 300 gitar? Sebagai seorang musisi profesional dan ayah dari seorang anak yang saat ini berurusan dengan masalah ini, saya akan mencoba untuk lebih menyederhanakan proses untuk Anda dengan cara yang akan menghemat uang Anda tanpa mengorbankan eksplorasi musik anak Anda. Penekanan saya akan berada di menghadirkan keren (kayu, buatan tangan, Perdagangan Berkeadilan, Eco-Friendly) alternatif untuk instrumen plastik murahan yang dijual di toko mainan. Saya suka ide untuk menemukan instrumen dengan daya tahan - orang yang memiliki potensi untuk bermain untuk seumur hidup dengan asumsi bahwa mereka bertahan hidup bertahun-tahun balita - atau setidaknya dapat disimpan sebagai kenang-kenangan. Itu Drum mainan dihiasi dengan karakter kartun populer tidak akan punya banyak digunakan setelah usia 5, dan ditakdirkan untuk tempat pembuangan sampah.

Alat Musik Terbaik untuk Anak Usia dibawah 5 tahun


Hal pertama yang saya akan lakukan adalah mainan musik terpisah dari alat musik. Untuk kejelasan, saya mendefinisikan alat musik sebagai perangkat yang memiliki korelasi langsung antara tindakan dan lapangan anak. Misalnya, memukul drum, memetik string, mencolok kunci, atau meniup udara melalui itu semua menghasilkan nada atau lapangan yang diproduksi. Aku bahkan akan melangkah lebih jauh dan mengatakan bahwa harus ada beberapa cara untuk memainkan melodi yang sebenarnya (catatan untuk catatan) pada mainan dengan cara yang menyerupai alat musik yang nyata (tidak termasuk drum dan instrumen perkusi seperti shaker). Hal ini sulit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata, tetapi akan menjadi sangat jelas saat Anda membaca.

Bekerja dari definisi ini, kebanyakan Tabel Musik, dan Toy Guitars tanpa string dan banyak tombol mencolok tidak memenuhi syarat sebagai alat musik. Saya tidak mengatakan bahwa mainan ini buruk atau tidak berguna (puritan keras akan setuju) - hanya bahwa mereka tidak alat musik. Kami memiliki meja kegiatan yang saya pikir saya akan benci, tapi seperti yang saya mengamati anak saya menemukan lebih banyak hal di atasnya dan "memerintahkan hal itu", saya mulai melihat beberapa nilai. Pada 2, dia bisa membuatnya bermain 'Menghitung Sepuluh Lagu' dan 'Alphabet Lagu' saat ia bernyanyi bersama. Namun demikian, kami mencoba untuk menjaga baterai mencolok dioperasikan mainan untuk minimum.

Saya harus menyebutkan bahwa beberapa instrumen alternatif adalah buatan tangan dan impor. Beberapa pengecer menyaring produk untuk memastikan bahwa mereka tidak diproduksi dengan bahan beracun. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang instrumen tertentu, silahkan hubungi toko langsung sebelum membeli.

Saya juga harus menyebutkan bahwa artikel ini hanya dimaksudkan untuk menjadi panduan kecil untuk membantu Anda memulai pada pencarian Anda. Jelas, tidak ada cara untuk menutupi setiap alat musik di pasar, tapi mudah-mudahan penelitian saya akan menghemat banyak waktu dan akan membantu Anda membuat keputusan pembelian suara (pun intended).

Menghindari Frustrasi adalah kunci 
Untuk anak-anak di bawah usia 5, musik harus semua tentang bermain dan sukacita penemuan. Anda tidak ingin menggagalkan anak Anda dengan memperkenalkan instrumen di luar kemampuan mereka. Tentu, setiap anak akan menjadi berbeda dalam hal kemampuan pengembangan, dan Anda akan harus melihat apakah instrumen tertentu terlalu maju. Dalam hal ini, Anda hanya dapat menempatkan instrumen itu dan coba lagi dalam enam bulan atau satu tahun.

Perkusi Instrumen untuk anak-anak 
Tempat yang jelas untuk memulai adalah dengan instrumen perkusi (shaker, drum, rebana, dll ...) karena mereka adalah yang paling mendasar dan paling mampu memberikan kepuasan instan. Namun, kebanyakan orangtua tidak menyadari alternatif untuk barang-barang plastik kiddie ditemukan di pulau-pulau mainan. Remo Perkusi memiliki garis keren disebut "Remo Anak Perkusi", dan Meinl perkusi memiliki garis anak yang disebut "Nino Perkusi" yang memiliki instrumen terbaik menurut pendapat saya. Nino lini produk pasti memiliki daya tahan sebagai instrumen dan kenang-kenangan. Jamtown merupakan sumber besar untuk lebih eklektik instrumen Fair Trade dengan garis besar shaker buatan tangan dan drum yang pasti kenang-kenangan layak.

Rencana Mainan adalah sebuah perusahaan yang sadar lingkungan yang membuat mainan dari kayu karet daur ulang dan berwarna pewarna ramah lingkungan. Mereka mendapatkan poin besar untuk ini. Namun, sebagian besar instrumen mereka tidak akan memiliki banyak menggunakan di luar tahun balita. Instrumen mainan mereka cenderung lebih untuk usia 1-3, dan satu favorit saya adalah Solid Wood Drum. Hal ini dapat menghasilkan tiga nada yang berbeda dan merupakan contoh yang bagus dari instrumen awal yang bisa dimainkan untuk sementara waktu. Hal ini juga kenang-kenangan yang bagus.

Tergantung pada anak, drum set sering membutuhkan keterampilan motorik luar kemampuan balita untuk dimainkan dengan baik. Namun, jika anak Anda tertarik pada drum set dengan segala cara pergi untuk itu - terutama jika anggota keluarga sudah memainkan drum dan dapat menginstruksikan anak Anda pada dasar-dasar.

Dan jangan lupa bahwa kotak kosong dan panci dan wajan membuat drum besar juga!

Juga di bidang perkusi bernada instrumen perkusi seperti piano mainan, xylophone, dan glockenspiel. Ini membuat instrumen yang besar untuk balita karena ada korelasi langsung antara tindakan dan pitch, dan mereka hanya memerlukan keterampilan motorik menyentuh atau mencolok. Satu-satunya hal yang harus diperhatikan di daerah ini adalah bahwa ada banyak di pasar yang tidak disetel (catatan tidak berkorelasi dengan skala) - membuat mereka pembuat kebisingan sebagai lawan instrumen. Cara terbaik untuk penelitian ini adalah untuk membaca komentar dari situs ritel online. Umpan balik dari orang tua di daerah ini sangat berharga, dan perbedaan harga antara disetel dan un-tuned diabaikan alat musik tradisional.

Akhirnya, instrumen perkusi favorit saya untuk anak-anak adalah Kalimba. The Kalimba adalah instrumen Afrika yang dimainkan oleh mencabut tines atau tombol dengan ibu jari. Hal ini juga disebut Piano Thumb atau mbira. Ada ton versi impor Kalimbas online, tetapi kebanyakan mereka tidak mengklaim sebagai anak yang ramah dan konsistensi / kualitas tampaknya menjadi masalah besar. Aku daftar beberapa sumber yang baik di situs saya. The Kalimba adalah contoh besar lainnya dari instrumen dengan daya tahan. Anda akan dapat bermain untuk seumur hidup.

Instrumen angin untuk Anak 
Membeli alat musik tiup untuk anak di bawah usia 5 adalah sedikit rumit karena Anda ingin memastikan bahwa mereka memiliki kapasitas paru-paru dan cukup tua untuk memahami konsep ini. Tidak seperti hanya mencolok instrumen perkusi dan memproduksi nada, alat musik tiup membutuhkan anak Anda untuk meledakkan dan jari pada saat yang sama. Akibatnya, sebagian besar alat musik tiup dianjurkan untuk anak-anak di atas usia 3. Di sini sekali lagi, saya percaya Anda dapat memperkenalkan lebih cepat terutama jika anggota keluarga yang terjadi untuk memainkan alat musik tiup.

Sayangnya, ada beberapa alternatif untuk versi plastik murahan terompet, saksofon, klarinet dan hanya karena versi yang sah berada di luar kemampuan kebanyakan anak-anak di bawah 5. Selain itu, versi nyata berpotensi dapat menyebabkan masalah dengan mengembangkan mulut anak Anda dan wajah struktur.

Hip alternatif termasuk seruling Suling dan peluit burung-burungan dijual oleh Jamtown. Mereka dianjurkan untuk anak-anak di atas usia 3. Saya membeli keduanya untuk saya putra berusia 2 1/2 tahun, dan mereka pasti terlalu maju baginya. Saya akan mencoba lagi ketika ia berubah 3.

Harmonika juga alat musik tiup yang populer untuk anak-anak, dan mereka yang sesuai untuk skala tertentu sehingga tidak ada "catatan yang salah". Hohner telah membuat harmonika selama 150 tahun dan merupakan tempat yang baik untuk memulai.

Instrumen String for Kids 
instrumen String sebenarnya cukup menantang bagi anak-anak di bawah usia 5 sehingga Anda ingin berhati-hati untuk tidak memperkenalkan mereka terlalu dini. Gitar dan biola memerlukan balita untuk melakukan dua tindakan secara bersamaan untuk menghasilkan melodi: fret string dengan satu tangan sementara memetik, mencabut, atau membungkuk string dengan lainnya. Mereka juga membutuhkan cukup banyak kekuatan jari. Akhirnya, bahkan jika anak Anda dapat mengelola dua tindakan pertama, menghasilkan nada musik menyenangkan tidak mudah.

Untuk alasan ini, gitar dan biola tidak instrumen yang kebanyakan anak-anak di bawah 4 dapat pergi sendiri. Mereka benar-benar membutuhkan beberapa bentuk instruksi formal, baik secara pribadi maupun dalam kelompok.

Sebuah Ukulele sangat cocok untuk tangan kecil dan merupakan alternatif yang tulus untuk gitar elektronik plastik dengan semua tombol dan lampu berkedip. Setidaknya itu memiliki string (4) dan terbuat dari kayu. Namun, sebagian besar Ukuleles mainan tidak memegang tala mereka jadi jika Anda ingin alat yang anak Anda dapat tumbuh dengan, saya akan menghabiskan sedikit ekstra dan membeli 'nyata' satu. Sekali lagi, membaca umpan balik online untuk menemukan satu yang memegang penyetelannya. Ini hanya akan dikenakan biaya sekitar $ 20 lebih dari versi mainan, dan juga akan terlihat bagus di rak jika bertahan tahun-tahun awal. The Lanikai LU-21 Soprano Ukulele adalah contoh yang baik dari instrumen pemula yang tepat itu.

Jika Anda mencari gitar yang nyata atau biola, saya sangat menyarankan kunjungan ke dealer setempat. Ini adalah pendekatan yang terbaik sebagai lawan mencoba untuk menemukan instrumen yang tepat secara online. Selain itu, dealer lokal juga mungkin dapat memberikan pelajaran.

Saya menemukan Lyres ketika aku sedang melakukan penelitian untuk artikel ini. Mereka tampak sangat dingin karena mereka tidak memerlukan seorang anak resah dengan satu tangan dan memetik string dengan yang lain seperti pada gitar. Anda menyetel mereka untuk skala, memetik senar, dan tidak akan ada "salah" catatan. Kebanyakan termasuk buku nyanyian dan instruksi tuning sehingga Anda akan membutuhkan pengetahuan musik sedikit untuk mengatur itu dan mempertahankannya. Satu-satunya hambatan adalah bahwa mereka cukup mahal (sekitar $ 130), tetapi jika Anda faktor dalam bahwa mereka dapat dimainkan selama bertahun-tahun, biaya tambahan mungkin tidak tampak begitu selangit. Ditambah mereka adalah instrumen terlihat cantik, dan mereka pasti kenang-kenangan layak. Saya sarankan mencari video YouTube dari seseorang bermain untuk melihat Lyre beraksi.

Waktu untuk Pelajaran? 
Ini adalah saat yang tepat untuk membawa ketika Anda benar-benar harus mulai pelajaran formal untuk anak. Ada banyak perdebatan di daerah ini, tetapi tentu jika anak Anda mengungkapkan keinginan kemudian pergi untuk itu. Namun, kebijaksanaan konvensional adalah bahwa selama periode ini, musik dan instrumen yang lebih dari suatu kegiatan dan instruksi formal tidak diperlukan. Sebagian besar setuju bahwa waktu untuk les privat dimulai setelah usia 5 tergantung pada anak. "Tiger Mom" akan tidak setuju, tapi saya akan membiarkan kepentingan dan eksplorasi anak saya menjadi panduan selama bertahun-tahun. Kebetulan, saya ingat ingin mengambil pelajaran piano di usia 7 atau 8, dan saya mulai pada usia 11.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo copas, minim cantumkan sumbernya bro... Translatenya juga ancur.. Sorry to say.

Daniel Rudy mengatakan...

Sepertinya ini di ambil dari artikel luar negri tentang Mainan anak

Anonim mengatakan...

Lucky Club Casino Site 2021
Our review of Lucky Club Casino is extensive. To give you a better idea of the casino's reputation and reputation, luckyclub.live Lucky Club Casino Promo Codes Lucky Club Casino Offers A

Posting Komentar